Jumat, 11 Mei 2018

PES 2017 ( PES 2018 ) DpFileList Generator 1.8 + DLC 4.01 ( Offline )



PES 2017 DpFileList Generator for PES 2018 ( No Internet Required )

DpFileList Generator adalah aplikasi mini buatan Baris yang berfungsi untuk menambahkan & mengintegrasikan file berformat .CPK kedalam game Pro Evolution Soccer. Jadi dengan tool DpFileList Generator, kalian bisa menambahkan berbagai macam mod kedalam game Pro Evolution Soccer.

Yang saya bagikan ini merupakan versi lama dari DpfileList Generator yang digunakan untuk game Pro Evolution Soccer 2017 dan sudah diupdate file DlcDb.csv-nya agar compatible dengan datapack 4.01 PES 2018, sehingga versi lama PES 2017 DpFileList Generator bisa digunakan juga di PES 2018 :)

Sebenarnya sudah ada versi DpFileList Generator terbaru untuk PES 2018 disini, hanya saja versi terbaru tersebut cukup merepotkan karena membutuhkan koneksi internet sebelum menjalankannya. Toh dari fungsinya juga kurang lebih sama saja, hanya tampilannya saja berbeda. Ukurang PES 2018 DpFileList Generator juga lebih besar sekitar 4 MB lebih, bandingkan dengan PES 2017 DpFileList Generator 1.8 yang hanya berkisar ratusan kb.

Fitur PES 2017 ( PES 2018 ) DpFileList Generator 1.8 + DLC 4.01 ( Offline ) diantaranya adalah :

- Compatible dengan DLC 4.01 PES 2018
- Tidak butuh koneksi internet
- Ukuran lebih kecil
- Dapat mengeksekusi file DpFileList.bin.
- Bisa memilih file .CPK dengan leluasa.
- Mendukung drag & drop, jadi bisa menambahkan file .CPK dengan mudah.
- Mampu menambahkan file .CPK hingga 32 buah .CPK.

Perlu kalian ketahui, Sejak versi DpFileList Generator v1.5, sudah berbasis .NET Framework, jadi kalian tidak perlu lagi menginstall java JRE 8 kedalam komputer. Hanya pastikan kalian sudah menginstall Minimal versi .NET Framework 4.5 kedalam Windows. Khusus Windows 8/8.1 dan Windows 10, tidak perlu lagi install .NET Framework 4.5 keatas, karena sudah include didalam Sistem Operasinya. Menginstall .NET Framework 4.5 keatas hanya diperlukan untuk sistem operasi Windows 7 SP1. Kalian bisa mendownload versi .NET Framework 4.7 disini.

Seputar Pertanyaan Tentang DpFileList Generator Tanpa Error :

1. Bagaimana cara mengurutkan file .CPK dengan benar ?

Urutan file .CPK pada setiap patch berbeda-beda. Biasanya tim patch sudah menyediakan informasi tentang urutan .CPK dipatchnya.

2. Bagaimana mengatasi error ketika klik Generate DpFileList Generator ?

Untuk mencegah error saat klik Generate DpFileList Generator, bisa diatasi dengan langkah dibawah ini.

- Pastikan Urutan file .CPK sudah benar, apabila ingin menambahkan mod file .CPK, urutan file .CPK yang paling bawah memiliki prioritas yang paling tinggi. Artinya, File .CPK yang paling bawah akan meniban / overwrite mod file .CPK diatasnya.
- Pastikan Lokasi ( path ) antara CPK Path & DpfileList.bin wajib sama disatu lokasi !
- Pastikan DpFileList Generator tidak diblok oleh antivirus, apabila diblok cukup exclude saja file .exe DpFileList Generator.
- Selalu jalankan DpFileList Generator sebagai administrator.
- Install minimal .NET Framework 4.5.
- Untuk Windows 8/8.1 dan Windows 10, coba ubah compability DpFileList Generator menjadi Windows 7 dan kemudian jalankan lagi sebagai administrator.

3. Bagaimana mengatasi "Error unable to find csv file" ?

Pastikan file "DlcDb.csv" ada didalam folder "DpFileListGeneratorData". Didalam PES 2017 DpFileList Generator by Baris terbaru, kalian bisa update file DlcDb.csv secara otomatis, tinggal pastikan saja PES 2017 DpFileList Generator tidak diblok antivirus

4. Berapa banyak file .CPK yang bisa ditambahkan ?

Baris menyatakan sebanyak 47 file .CPK bisa langsung ditambahkan kedalam DpFileList Generator. Namun dibeberapa kesempatan ada juga yang bisa menambahkan hingga lebih dari 47 CPK. Namun, ada beberapa kasus jika menambahkan lebih dari 50 .CPK, file-file .CPK yang sudah digenerate tidak terbaca oleh DpFileList Generator yang mengakibatkan mod tidak muncul di game Pro Evolution Soccer 2017.

Credits : Baris, Hawke.


Share:

Related Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Rules.

1. Gunakan bahasa sopan & jelas.

2. No spam & flame. Sama sekali tidak terima request link !

3. Link rusak ? Laporkan link yang mati dibawah postingan.


Arsip Blog