Jumat, 30 Juni 2017

PES 2017 LiveCPK Sider v3.5.1 by Juce & Nesa24



PES 2017 LiveCPK Sider by Juce & Nesa24

Ingat dengan KitServer untuk Pro Evolution Soccer 5 - 2012 yang dibuat oleh Juce & Robbie ? atau KitServer 13 yang dibuat oleh Juce & Jenkey1002 ? Nah, kali ini Master Juce dari Evo-Web menandai comeback modding dunia Pro Evolution Soccer dengan merilis sebuah aplikasi mod PES 2017 bernama LiveCPK sider. LiveCPK Sider kurang lebih memiliki fungsi yang sama dengan modul AFS2FS di Kitserver atau FileLoader buatan Jenkey1002. Bahasa mudahnya sih dengan LiveCPK Sider, game PES 2017 kalian akan dengan mudah memasukkan berbagai macam file konten ( load ) secara langsung tanpa melalui file .CPK. Jadi dengan adanya LiveCPK Sider kalian akan dengan mudah melakukan beberapa hal dibawah ini :

- Kalau kalian sedang maen CUP, UCL, Liga, dsb, biasanya kalian tidak dapat memilih sisi lawan. Namun dengan adanya LiveCPK Sider kalian dapat melakukan hal tersebut.

- Dengan LiveCPK Sider kalian juga dapat mengatur kamera dengan mudah, jadi bisa atur tampilan kamera PES 2017 secara leluasa. Untuk "Dynamic Wide" kamu bisa mengaktifkan mode angle slider.

- Fitur lain dari LiveCPK adalah kalian dapat memasukkan konten kedalam game PES 2017 secara "Live" tanpa harus restart game tersebut, bahkan kalian tidak perlu mengubah file mod yang ingin dimasukkan kedalam game menjadi .CPK. Karena biasanya untuk memasukkan atau menambahkan mod kedalam PES 2017 harus dalam bentuk .CPK dahulu kemudian digenerate dengan DpFileList Generator. Tetapi dengan LiveCPK Sider tidak perlu melakukan hal tersebut.

- LiveCPK juga saat ini sedang dikembangkan kearah lebih baik lagi, bahkan dengan LiveCPK Sider kalian bisa menambahkan mod tambahan seperti Stadium Server ( menggunakan stadium tanpa batas di PES 2017 ), GamePlay, Chant Pack dan sebagainya !

DOWNLOAD

Cara Menggunakan LiveCPK Sider :

1. Ekstrak file menggunakan WinRAR, lalu masukkan seluruh file hasil ekstrak kedalam lokasi installasi PES 2017.

C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Pro Evolution Soccer 2017\

2. Nah, didalam folder content, kalian bisa menambahkan mod sesuai yang kalian ingin tambahkan. Bisa kits, balls, stadiums, dan sebagainya. Ambil contoh berikut, apabila kalian lihat di lokasi

C:\Program Files (x86)\Steam\steamapps\common\Pro Evolution Soccer 2017\content\lcpk-roots\ball-test

Didalamnya sudah terdapat folder ball-test, dididalam folder ball-test tersebut ada folder common. Folder common dst ini merupakan folder / file mentahan dari mod bola yang tidak berbentuk CPK.

4. Sekarang kalian buka file Sider.ini dengan notepad, kemudian atur konfigurasi path / lokasi root dari konten agar bisa terbaca di game PES 2017. Kalau kalian buka sider.ini, pasti akan menemukan konfigurasi

cpk.root = ".\content\lcpk-roots\ball-test"

Ball-test ini akan terbaca oleh Sider.exe dan dimunculkan kedalam game.

5. Terakhir, jalankan file sider.exe sebagai admin, klik minimal tool lalu jalankan PES 2017 kalian.

Note :

- Lokasi cpk.root tidak harus selalu berada dilokasi yang sama dengan sider  atau didalam folder content. Kalian juga bisa membuat dilokasi lain misalnya dibawah ini.

cpk.root = "c:\cpk-roots\kits"
cpk.root = "c:\cpk-roots\balls"
cpk.root = "c:\cpk-roots\sounds"

- Setelah sider.exe diminimal, jangan diclose !

Thread : https://www.evo-web.co.uk/threads/77184/

Credits : Nesa24, Juce, Kilay and other Evo-Web users.


Share:

Related Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Rules.

1. Gunakan bahasa sopan & jelas.

2. No spam & flame. Sama sekali tidak terima request link !

3. Link rusak ? Laporkan link yang mati dibawah postingan.


Arsip Blog