Minggu, 19 Agustus 2018

PES 2017 PTE Patch 2017 Unofficial 6.5.2 Option File 18/08/2018



PES 2017 PTE Patch 2017 Option File Terbaru 2018/2019

Kali ini saya membagikan sebuah option file yang bisa digunakan untuk PTE Patch 2017 Unofficial by Tauvic99. OF Ini hanya compatible dengan PTE Patch 2017 6.5.2 by Tauvic99. Jika belum punya silakan download disini terlebih dahulu.

Fitur :

- Update Transfer hingga 18 Agustus 2018
- Update Struktur liga 2018/2019

Cara Menggunakan  PES 2017 PTE Patch 2017 Season 2018/2019 :

1. Install PTE Patch 2017 UnOfficial by Tauvic99 disini.

2. Ekstrak file dengan WinRAR, masukkan file EDIT00000000 kedalam lokasi

C:\Users\Nama Akun PC\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2017\save

3. Masukkan file CPK kedalam lokasi download PES 2017.

4. Buka PES 2017 DpFileList Generator, dan taruh file CPK paling bawah. Setelah itu generate

5. Done

Credits : Ahmad Ruslan
Share:

Related Posts:

184 komentar:

  1. Balasan
    1. komen ngawur tanpa bukti, udah jelas2 link masih idup.

      Hapus
    2. Gak ngerti caranya makanya komen ngawur

      Hapus
    3. pas visit link minta kode apa kode nya

      Hapus
    4. Min mau tnya cara update pemain dll buat pes 2017 yg season 2017/2018 buat ps4... caranya gmn?

      Hapus
    5. Pake option file

      http://www.pes-id.com/2017/08/pes-2017-ps4-option-file-pesuniverse-terbaru.html

      Hapus
  2. udah ada neymar di psg gk ni min?

    BalasHapus
  3. min, itu tinggal copy-paste aja ya?
    gak ada install apa2 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kudu install PTE Patch 2017, kan dipostingan sudah ditulis, dibaca kan ?

      Hapus
    2. Min download PTE patch 2017 gmn sih? Kok ane nyari gak nemu

      Hapus
    3. http://www.pes-id.com/2017/06/pes-2017-pte-patch-2017-terbaru.html

      Hapus
  4. min ini buat pte 5.3 apa 6.0?

    BalasHapus
  5. Saat download selalu muncul error 403 forbidden gan, apa ada saran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo download di file-upload gak bisa diresume, jadi kudu di refresh ulang.

      btw udah di reup ke mirrorcreator

      Hapus
    2. Mantap πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

      Hapus
  6. Attribute pemain meningkat blm min? Kaya mbappe, frank kessie, conti dll

    BalasHapus
  7. homeground nya udah fix gak min?

    BalasHapus
  8. Mantap nih gan, ane tunggu update berikutnya.

    BalasHapus
  9. gan ini update patch buat pes 2017 dipc atau di ps4?

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. http://www.pes-id.com/2017/06/pes-2017-pte-patch-2017-terbaru.html

      Hapus
  11. kapan rilis savedata untuk Android, admin..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan ? ya gak bakalan. Disini gak nyediain buat android.

      Hapus
  12. Terimakasih banyak gan, berkat option file terbaru update ability player main PES 2017 jadi makin asik dan seru πŸ˜€πŸ˜€

    BalasHapus
  13. seragamnya masih tetep yg lawas ya???

    mana yg baru sragamnya??

    BalasHapus
  14. cocok ga min digabung PES 2017 Professionals Patch v3.2 ?

    BalasHapus
  15. Min klo sudah instal patch 6.0, update nya tinggal copy paste saja kan?

    BalasHapus
  16. sip...btw ibra apakah masih di MU? krn di pte patch 6.0 iba dihilangkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm ane cek, tpi sepertinya sudah

      Hapus
  17. minmau nanya kalo mau update jersey kit ny aja download d mana? thx klo dijwb

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pes-id.com/2017/07/pes-2017-kitpack-2017-18-hd.html

      Hapus
  18. Gan babpe su pindah di barca. update dulu gan

    BalasHapus
  19. Min kalo versi pte nya blm 6.0 gimana?

    BalasHapus
  20. Min sori newbie
    Saya scrol ke atas , dan udah donload pte 6.0 yg mimin kasih link nya,
    Tp ko bayar munchen ga valid ya pemain2 nya aneh,
    Trus option file yg ini juga udah d donload dan tdk ada perubahan dr transfer pemain nya,

    Apakah ini pte buat yg ori ?
    Atau bisa juga buat yg tani ?

    Mhon pencerahan nya
    Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake mode offline di selector atau install ulang patch

      Hapus
  21. Oke min d coba,
    Setelah di intsal pte nya. Harus d ceklis pakai dpfilegenrator ga ? Atau langsung play aja?

    BalasHapus
  22. Utk patch ps3 nya ada gak min??

    BalasHapus
  23. Gabisa pas di verify captcha nya min, punten...

    BalasHapus
    Balasan
    1. matiin adblocker, clear cache browser

      Hapus
  24. Mantap nih gan, thanks you πŸ˜€

    BalasHapus
  25. min , kits pack nya minta dong link nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pes-id.com/2017/07/pes-2017-kitpack-2017-18-hd.html

      Hapus
  26. Kalo untuk ps3 sendiri udah ada belum gan

    BalasHapus
  27. gan ada pack untuk wajah/face nya ga?

    BalasHapus
  28. Min versi pte ane 5.0 kalau mau jadi 6.0 gimana?

    BalasHapus
  29. Untuk pte 2.0 ada nga update transfernya

    BalasHapus
  30. Sukses Gan hehehehe
    Team g CHELSEA uda ada sih Drink sama Zappacosta..
    Gan punya link update untuk Jersey ga? PES ane masih Jersey nya masih yg lama padahal uda update PATCH nya 2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pes-id.com/2017/07/pes-2017-kitpack-2017-18-hd.html

      Hapus
  31. cuma mau ngasih tau, updatenya compatible sama patch 5.0
    thank you min

    BalasHapus
  32. min mau nanya ada versi patch terbaru tidak buat musim 2017/2018? yang lengkap dengan ada klub barunya.. Thank you..

    BalasHapus
  33. yang untuk ps3 ada gak bro, gua pake gembox patch

    BalasHapus
  34. maaf min newcomer itu untuk pc atau console

    BalasHapus
  35. min itu data sve yg dlu harus di hapus dlu atau kaga??

    BalasHapus
  36. gan saya sudah copy edit.bin nya sesuai petunjuk, kok pemainnya belum ke transfer ya? mohon bantuannya

    BalasHapus
  37. Min minta patch buat ps4 dong pes2017

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pes-id.com/search/label/PlayStation%203?max-results=7

      Hapus
  38. Compitable dengan tatto pack Awaludin Aco ga min?

    BalasHapus
  39. Balasan
    1. ada

      http://www.pes-id.com/2017/07/pes-2016-pte-patch-2016-option-file-terbaru.html

      Hapus
  40. НС ΠΌΠΎΠ³Ρƒ ΡΠΊΠ°Ρ‡Π°Ρ‚ΡŒ

    BalasHapus
  41. Tampilan menu ny sudah 2018 blm min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca postingan, apa saya sebut ada update tampilan menu ?

      Hapus
  42. min kalo pte 6.1 emang gak bisa ya?

    BalasHapus
  43. gan ini harus pake patch 6.0 dan 6.1 ya gan ?
    kok ane patch 2.0 ga bisa :v
    maaf kuto saya dikit
    tolong pencerahannya

    BalasHapus
  44. min...gmn cara nya nampilin wajah di game plan real madrid

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kudu pake PES 2017 Ori or ente cari fixnya sendiri di google

      Hapus
  45. thank you min :) blog andalan ane nih klo mau update pes 2017 / 2016 :D

    BalasHapus
  46. Min...knapa PES 2017nya ngelag ya.?
    Padahal spesifikasi very good...


    Tolong infonya dong Min.πŸ™

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi driver ente belom update.

      Bisa jadi terlalu banyak file sampah di PC ente.

      Bisa jadi pas ente maen PES sekaligus buka aplikasi laen yang makan RAM.

      Jadi faktor lag juga banyak.

      Hapus
  47. min sorry gua gaptek hehe, ini kita harus punya pes 2017 nya dulu kan ? apa bisa langsung donwload yg pte patch nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo gak punya gamenya gimana mau maen bro ? hehe.

      Ente kudu punya game PES 2017 dulu, baru install PTE Patch 2017, kalo tutor diatas ngebingungin, ente bisa cari tutorial videonya di Youtube udah banyak yang bikin kok.

      Hapus
  48. Min...transfer philippe countinho dari liverpol ke barca sudah blm?sama yg lainny sudah update semua blm?

    BalasHapus
  49. Ini support PTE stadium pack juga ga gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak tahu, karena authornya gak nulis sih. Tapi ente bisa fix sendiri kok masalah homeground mah.

      Hapus
  50. Klo pes nya sudah dalam kondisi patch lama gimana bro?

    BalasHapus
  51. Thanks PES-ID..
    mau nanya, sy terakhir pakai PTE Patch 6.0 dan Option File 6.0, bisa langsung Copy Option File ini atau harus Install PTE Patch 6.1 dulu ya....Terima Kasih...

    BalasHapus
  52. min, yang lebih terbaru ga ada ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pes-id.com/2017/12/update-option-file-terbaru-pte-patch.html

      Hapus
  53. min kalo buat ps 3 pes 2017 update terbaru 2018 ini gimana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya buat PES 2017 PS3 udah gak ada bro, yang saya bagikan dipostingan cuma buat PC

      Hapus
  54. lur, update dong tuh pemain bulan februari ini, okok??? ditunggu lur

    BalasHapus
  55. Bego aja lorang yang bilang gk bisa download,
    makash bos, moga tambah rejekinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh sabar bro hehe.

      Ok thanks

      Hapus
  56. ini udah ada aubameyang blm di arsenal?

    BalasHapus
  57. Gan ini compatible with tattopack 500 by Sofyan Andri ga? Kalau tidak gimana caranya supaya compatible?Makasih atas bantuannya. Maju terus PES ID

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga bro, kudu di decrypt dulu. Prosesnya agak panjang kalo saya jelaskan di komen. Kayaknya di blog PESLover ada tutornya kok or bisa ente tanyakan langsung ke blog Sofyan Andri.

      Hapus
  58. min pte patch buat liga gojek ada atau tidak untuk pc?
    terus buat mengganti pte patch ada gak / bisa atau tidak

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga ada.

      kalo buat ganti ya ada

      Hapus
  59. Thanks bro, sisa di extract Dan copy paste

    BalasHapus
  60. min kok fotonya pada ilang yak, yg morata juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake PES 2017 ori apa engga ? kalo engga ya emang gt, fixnya bisa ente cari sendiri di google kok

      Hapus
  61. Minta pencerahannya min. Ini knp ada bug ya waktu loading match gak bisa di start dan loading² trs gak kick off. Ane sampe inul pes2017 dri awal ternyata hasilnya sama aja. Tolong gimana ini fix nya ya min??
    Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena ente pake PES non-ori, jadi stuck loading. Sudah banyak kok di google & youtube buat ngatasinnya. Tinggal ente cari sendiri ya

      Hapus
    2. seragamnya udah yang terbaru gan ??, sama transfernya terakhir tgl berapa ?

      Hapus
    3. Seragam ? ini cuma option file.

      Update transfer kan sudah saya jawab dipostingan o.O

      Hapus
  62. min cara mengatasi icon wajah banyak gak muncul gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ente pake pes 2017 non ori emang gt, solusinya bisa ente cari sendiri di google or youtube ya.

      Hapus
  63. file face vinicius jr cpk yg compatible sama patch ini ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua face compatible, tinggal ente cocokin aja facenya sama id pemain

      Hapus

Rules.

1. Gunakan bahasa sopan & jelas.

2. No spam & flame. Sama sekali tidak terima request link !

3. Link rusak ? Laporkan link yang mati dibawah postingan.

Follow !

REKOMENDASI PES-ID



Pengikut