Jumat, 11 Mei 2018

PES 2018 DpFileList Generator v1.1 + DLC 4.01 by Baris ( Online )



PES 2018 DpFileList Generator by Baris

PES 2018 DpFileList Generator by Baris

DpFileList Generator adalah aplikasi mini buatan Baris yang berfungsi untuk menambahkan & mengintegrasikan file berformat .CPK kedalam game Pro Evolution Soccer 2018. Jadi dengan tool DpFileList Generator, kalian bisa menambahkan berbagai macam mod kedalam game Pro Evolution Soccer 2018.

Fitur PES 2018 DpFileList Generator by Baris diantaranya adalah :

- Dapat mengeksekusi file DpFileList.bin.
- Bisa memilih file .CPK dengan leluasa.
- Mendukung drag & drop, jadi bisa menambahkan file .CPK dengan mudah.
- Mampu menambahkan file .CPK hingga 47 buah .CPK.

New PES 2018 DpFileList Generator v1.0 by Baris :

- [NEW] Updated GUI using modern material design
- [NEW] automatic update of dlc.csv (even periodically every week or every two weeks): no need to manually update your dlc.csv or re-download this tool again!


PES 2018 DpFileList Generator v1.1 + DLC 4.01 by Baris ( Online Required )


Perlu kalian ketahui, Sejak versi DpFileList Generator v1.5, sudah berbasis .NET Framework, jadi kalian tidak perlu lagi menginstall java JRE 8 kedalam komputer. Hanya pastikan kalian sudah menginstall Minimal versi .NET Framework 4.5 kedalam Windows. Khusus Windows 8/8.1 dan Windows 10, tidak perlu lagi install .NET Framework 4.5 keatas, karena sudah include didalam Sistem Operasinya. Menginstall .NET Framework 4.5 keatas hanya diperlukan untuk sistem operasi Windows 7 SP1. Kalian bisa mendownload versi .NET Framework 4.7 disini.

Cara Menjalankan PES 2018 DpFileList Generator Tanpa Error :

1. Bagaimana cara mengurutkan file .CPK dengan benar ?

Urutan file .CPK pada setiap patch berbeda-beda. Biasanya tim patch sudah menyediakan informasi tentang urutan .CPK dipatchnya, contohnya adalah urutan file .CPK PTE Patch yang bisa dilihat disini.

2. Bagaimana mengatasi error ketika klik Generate DpFileList Generator ?

Untuk mencegah error saat klik Generate DpFileList Generator, bisa diatasi dengan langkah dibawah ini.

- Pastikan Urutan file .CPK sudah benar, apabila ingin menambahkan mod file .CPK, urutan file .CPK yang paling bawah memiliki prioritas yang paling tinggi. Artinya, File .CPK yang paling bawah akan meniban / overwrite mod file .CPK diatasnya.
- Pastikan Lokasi ( path ) antara CPK Path & DpfileList.bin wajib sama disatu lokasi !
- Pastikan DpFileList Generator tidak diblok oleh antivirus, apabila diblok cukup exclude saja file .exe DpFileList Generator.
- Selalu jalankan DpFileList Generator sebagai administrator.
- Install minimal .NET Framework 4.5.
- Untuk Windows 8/8.1 dan Windows 10, coba ubah compability DpFileList Generator menjadi Windows 7 dan kemudian jalankan lagi sebagai administrator.
- Untuk pengguna PES 2017 versi Non-Steam, pada bagian DLC, kalian set No DLC.

3. Bagaimana mengatasi "Error unable to find csv file" ?

Pastikan file "DlcDb.csv" ada didalam folder "DpFileListGeneratorData". Didalam PES 2018 DpFileList Generator by Baris terbaru, kalian bisa update file DlcDb.csv secara otomatis, tinggal pastikan saja PES 2018 DpFileList Generator tidak diblok antivirus

4. Berapa banyak file .CPK yang bisa ditambahkan ?

Baris menyatakan sebanyak 47 file .CPK bisa langsung ditambahkan kedalam DpFileList Generator. Namun dibeberapa kesempatan ada juga yang bisa menambahkan hingga lebih dari 47 CPK. Namun, ada beberapa kasus jika menambahkan lebih dari 50 .CPK, file-file .CPK yang sudah digenerate tidak terbaca oleh DpFileList Generator yang mengakibatkan mod tidak muncul di game Pro Evolution Soccer 2018.

5. Kok muncul pesan "This tool can be used only with an existing internet connection..." ? apa ada yang salah ?

Di versi terbaru PES 2018 DpFileList Generator, baris mengubah sturktur kode miliknya sehingga tool PES 2018 DpFileList Generator tidak lagi bisa digunakan tanpa koneksi internet. Artinya kalian wajib konek ke internet terlebih dahulu sebelum menggunakan PES 2018 DpFileList Generator by Baris ini.

Apabila kalian ingin menggunakan DpFileList Generator tanpa koneksi internet, kalian bisa menggunakan DpFileList Generator versi PES 2017 yang sudah dimodifikasi agar bisa digunakan di PES 2018 pula. Fungsinya ya sama seperti PES 2018 DpFileList Generator, hanya saja tidak butuh koneksi internet dan ukurannya pun lebih kecil. Download Disini.

Credits : Baris.


Share:

Related Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Rules.

1. Gunakan bahasa sopan & jelas.

2. No spam & flame. Sama sekali tidak terima request link !

3. Link rusak ? Laporkan link yang mati dibawah postingan.


Arsip Blog